Cetak Offset dan Digital Printing

Cetak Online | Brosur | Kartu Nama | Pamflet | Yasin | Bon | Faktur | Hangtag | Tiket | Voucher | Kupon | Offset | Berkualitas

Harga Cetak Voucher

Ramadhan tinggal menghitung hari, dan sudah menjadi 'tradisi' di Negeri tercinta ini kalau harga-harga melambung tinggi. Harga cabe, bawang, bumbu-bumbu dapur apalagi bahan pokok udah jangan ditanya lagi hehee...
Terus bagaimana dengan harga cetak voucher ? Nah, ini yang bikin asyik, meskipun harga kebutuhan pokok naik tapi harga cetak voucher tidak ada perubahan. Karena harga kertas naik bukan saat momen Ramadhan atau Idul Fitri, naiknya harga kertas ngga ada waktu tetap, malah kadang harganya turun naik. Jadi otomatis harga cetak offset maupun digital printing cenderung stabil, makanya harga cetak voucher pun tidak jauh berbeda.
harga cetak voucher

Kenapa cetak voucher ?

Sebelum lanjut dengan info harga cetak voucher, mending kita bagi bocoran dikit tentang marketing menggunakan voucher. Meskipun seperti membagi-bagi uang, atau hadiah, sebenarnya cetak voucher merupakan bagian dari langkah pemasaran. Cetak voucher tidak harus menunggu usaha maju, malah cetak voucher paling tepat saat launching sebuah usaha untuk tebar pesona kepada para konsumen.
Pernah dapat voucher matahari mall ?, dulu pas awal-awal launching matahari mall, mereka memberikan voucher yang boleh dibilang gila-gilaan, mulai dari pendaftaran, sampe dengan hadiah belanja pun di berikan voucher. Sehingga saking banyaknya konsumen yang tertarik, sering sekali server matahari mall jadi down, lelet dan susah di akses. Kalau sekarang, wuiiih.... jangan ditanya pelayananya sudah semakin baik.
Dihh.. koq jadi ngomongin matahari mall.. okee skip, bukan promo. Itu hanya sample penggunaan voucher untuk menarik konsumen saat kita baru mau membuka usaha.

Harga Cetak Voucher Murah

Hmm... 5 huruf yang selalu jadi idola dalam jual beli adalah M - U - R - A -H, ya betul memang kata 'murah' selalu jadi daya tarik yang kuat. Jika teman-teman tanya harga cetak voucher murah, sebenarnya jawabannya adalah relatif. Relatif itu berasal dari kata relativus, yang artinya ... mending baca om wiki aja deh ya kesini.
Kita lanjut dengan harga cetak voucher murah, jadi murah atau mahalnya voucher bergantung pada 3 ketentuan :
- Kuantiti
- Cetak satu/dua sisi
- Ukuran
Ketiga hal diatas sangat berpengaruh kepada harga cetak voucher, karena sudah jadi ketentuan dunia percetakan 'Semakin banyak, semakin murah. Semakin sedikit, semakin mahal'. Makanya jangan aneh kalau pas nanya harga cetak voucher bakal diminta dulu spesifikasinya. Karena harga cetak voucher akan bisa dihitung jika sudah ada spesifikasi yang jelas.
Jadinya Berapa Harga Cetak Voucher ?
Weleh, weleh.. kalau masih penasaran juga dengan harga cetak voucher ya admin kasih hitungan harga standar dengan ukuran yang sudah jadi aja ya. Maksudnya, kalau ukurannya berubah nanti harganya di hitung ulang.
Jika, ukuran cetak vouchernya adalah 15 x 5,5 cm dengan kuantiti 500 pcs, dan dicetak 1 sisi saja. Tanpa ada penomoran dan perforasi maka harga per pcsnya adalah Rp. 400,-.
 Bagaimana jika ukurannya lebih besar ? Atau gimana jika ukurannya lebih kecil ? Terus kalau pakai nomor ? Jika ada perforasi/garis sobekan kertas? Harganya berapa ?.. Nah hal-hal seperti inilah yang akan menjadikan harga voucher bisa jadi lebih mahal atau malah lebih murah. Jadi, harus jelas dulu spesifikasinya dan tanyakan kepada kita biar dapat harga yang pas.
baca juga dong : Percetakan Voucher Murah

Tempat Percetakan Voucher

Yupz, ngga usah cape-cape lagi jelasin cara googling untuk mencari tempat percetakan voucher. Banyak koq yang menyediakan jasa cetak voucher baik itu percetakan dengan datang langsung ke workshop atau layanan percetakan online.
Biar ngga bingung, langsung saja kontak Rajasetting yang berlamat di :
Jl. Babakan H. Tamim No. 27 Cicadas - Bandung.
atau hubungi kita aja langsung via :
SMS/TLP : 0812 1416 5774
Whatsapp : 0815 7260 6669
Line : Rjsetting
Previous
Next Post »